Friday, October 4, 2013

Spesifikasi Harga Sony Xperia Z1 Mini

Menurut dokumen tersebut, seperti dikutip dari Phandroid, Kamis (3/10/2013), terlihat bahwa Xperia Z1 f memiliki spesifikasi hardware yang tidak terlalu berbeda dari Xperia Z1. Keduanya sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 800 quad-core 2,2 GHz dari Qualcomm, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan sertifikasi militer IP55/IP58.

Kamera 20.7 megapiksel yang menjadi fitur andalan Xperia Z1 pun akan dipersenjatai di Xperia Z1 f. Pembedanya terletak di ukurannya. Apabila Z1 hadir dengan layar 5 inci, maka Z1 f memiliki bentang layar 4,3 inci. Dukungan resolusinya pun lebih kecil, yaitu hingga 720p. Mengecilnya ukuran perangkat berpengaruh terhadap kapasitas baterai. Produk ini dikabarkan hanya mendukung baterai dengan kapasitas 2.300 mAh. Kalah jauh dari Z1 yang memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh. 

Simak Spesifikasi Sony Xperia Z1 Mini selengkapnya:

Tak hanya itu berdasarkan sumber yang melansir terkait hal ini, dari segi fitur versi mini ini akan tetap dibekali dengan kamera tangguh yakni lensanya berkekuatan 20,7MP sama seperti versi aslinya serta mengusung layar 4.3 inch disesuaikan dengan versinya.

Lalu kapan Sony Xperia Z1 Mini ini siap dihadirkan?
Masih menurut informasi, dari sumber teknokers menyebutkan versi mini akan segera dihadirkan di akhir tahun ini di Quartal ke-4. Namun terkait harga, hingaa saat ini belum ada informasi resmi terkait banderol Harga Sony Xperia Z1 Mini.

No comments:

Post a Comment