Sunday, December 29, 2013

Bocornya Kabar Tablet Mipad Yang Akan Apple Garap

Pada bulan Desember 2013, kami menerima informasi tentang Table Mipad yang akan apple ciptakan. informasi tersebut mengatakan, bahwa Apple yang berasal dari Negara China akan berencana menciptakan teknologi canggih yang akan ia luncurkan pada tahun 2014 dipasaran dunia, berdasarkan isu yang beredar perusahaan ini akan menggarap Tablet yang akan di beri nama yakni Tablet Mipad.

Semua berita itu kami dapat di beberapa weibo yang di posting beberapa hari yang lalu, banyak situs yang membicarakan akan rumor tersebut. Foto tablet itu sendiri sudah beredar situs internet.

Berdasarkan info yang ada, tablet ini akan di bekali layar 7 inch yang akan di lengkapi dengan resolusi layar 1280x720 pixel. Selain itu , beberapa situs mengatakan bahwa Tablet ini akan di bekali prosesor quad core 1,5 GHz, dan didukungan dengan jaringan 3G.

Disalah satu akun di internet mengatakan tablet ini akan dibanderol oleh apple sekitar USD 177.

Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap atas rumor berita ini, silahkan baca di Rumor Apple Asal China Garap Tablet Mipad, Tablet Canggih Layar 7 inch, atau jika anda ingin mengetahui informasi gadget terbaru silahkan simak juga di Daftar Harga HP Terkini.

Demikianlah informasi untuk Info Gadget terbaru yang kami Tulis, dan sihlakan simak info selanjut nya..
Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment