Kelebihan Dan Kekurang OPPO N1, Layar 5,9 inch

Touts To Darjeeling - Apakah anda mengenal Merk OPPO??
OPPO adalah merk handphone pendatang baru yang ada ditanah air, merk Handphone OPPO mungkin masih asing di telingga kita. Akan tetapi OPPO dikenal dengan axis nya pada SmartPhone canggih ciptaan nya. Walau semua handphone ciptaan mereka dikatagorikan canggih, bagus, hebat, atau bisa dibilang sempurna,  tidak menutup kemungkinan untuk handphone ciptaan nya tidak memiliki kekurangan.

Beberapa waktu yang lalu, Perusahaan OPPO mengeluarkan seri terbaru untuk menambah koleksi SmartPhone ciptaan nya, seri terbaru nya yakni OPPO N1.

Dengan handphone ciptaan nya, OPPO siap bersaing dipasaraan dunia. Handphone ini mempunyai banyak nilai plus di dalam nya, akan tetapi tidak menutup kemungkinan handphone ini tidak mempunyai kekurangan. Sekarang simak beberapa kelebihan dan kekurang dari OPPO N1 :

Kelebihan Pada OPPO N1:

Salah satu kelebihan dari handphone ini adalah pada Kamera yang bisa diputar, kamera yang berkapasitas hingga 13MP, Didesain ciptakan khusus agar memudahkan pengguna untuk mengambil gambar sendiri tanpa orang kedua. Selain itu, OPPO N1 di bekali kelebihan layar yang lebar dan keringan pada bobot handphone itu sendiri. OPPO N1 ini mempunyai layar 5,9 inch dengan resolusi layar 1080 x 192 dapat menampilkan dengan jelas picture atau tampilan aplikasi yang di miliki OPPO N1, dan OPPO N1 di desain khusus dengan Ukuran 141.8 x 68.8 x 8.9 mm , dan Berat 165 g yang ramah disaku baju pengguna OPPO.

Kekurangan Pada OPPO N1:


OPPO N1 mempunyai banyak kelebihan yang menarik, akan tetapi OPPO N1 mempunyai kekurangan Pada Memori MicroSD nya, jadi pengguna tidak dapat menambah memori tambahan untuk handphone ini.

Demikian lah informasi mengenai Kelebihan Dan Kekurangan OPPO N1, dan jika anda ingin mengetahui tentang Info Gadget terbaru atau Spesifikasi Harga OPPO N1 bisa simak di Daftar Harga HP Terkini. 
 
Semoga Bermanfaat
Share 'Kelebihan Dan Kekurang OPPO N1, Layar 5,9 inch' On ...

Belum ada komentar untuk "Kelebihan Dan Kekurang OPPO N1, Layar 5,9 inch"

Post a Comment