Review Andromax Terbaru Dari Smartfren

Rasanya penantian menunggu sang jaguar handphone termurah dari smartfren ini blm juga berujung. Seri yang akan dikeluarkan smartfren cukup lumayan banyak untuk menambah koleksi smartphone dari smartfren ini.

Isu nya Andromax G dan Andromax i2 akan di luncurkan awal tahun 2014 yang akan datang. Handphone kedua ini akan diluncurkan ketanah air secara bersamaan.

Handphone dua duanya ini menjadi handphone pertama yang ditawarkan smartfren untuk ponsel Android quadcore pertama yang dijual di bawah Rp 1,5 juta. Persaingan begitu ketat untuk pemasaran handphone didunia, handphone demi handphone dikeluarkan untuk menyaingi satu sama lain. Dan itu alasan nya smartfren mengeluarkan handphone hanphone pintar ciptaan nya.

Review Andromax Terbaru Dari Smartfren
Smartfren

Belum lama juga kita dengar luncurnya andromax U2 dipasaran tanah air. Semua itu diterima dengan hangat oleh masyarakat Indonesia, selain itu andromax U2 laris manis dipasaran. Dan bulan maret 2014 mendatang, smartfren mengeluarkan koleksi andromax U3 untuk bersaing exis di pasaran tanah air. Luncur nya andromax ini menjadi penantian yang dinanti nanti oleh masyarakat dunia.

Jika ingin mengetahui secara lengkap tentang spesifikasi lengkap handphone andromax terbaru secara detail, silahkan klik disini.
Share 'Review Andromax Terbaru Dari Smartfren' On ...

Belum ada komentar untuk "Review Andromax Terbaru Dari Smartfren"

Post a Comment