Tuesday, January 21, 2014

Aplikasi WhatsApp Bagi Pengguna Blackberry

Selamat datang di halaman kami, kita akan memberikan kemudahan bagi kalian untuk mendapatkaan download gratis Aplikasi Whatsapp For Blackberry. Blackberry terkenal dengan aplikasinya BBM, bagi sesama pengguna Blackberry. Aktivitas BBM terus berjalan hingga kini memasuki era teknologi.

Ada lagi aplikasi gratis yang bisa kalian gunakan miri BBM (Blackberry Messanger), dinamakan Aplikasi Whatsapp. Dengan Whatsapp, kita bisa gratis kirim pesan, melakukan obrolan secara online dan bertukar foto. Bukan itu saja, kita tidak dipungut biaya dalam menggunakan aplikasi ini. Biaya yang dimaksud, adalah pulsa anda.


Sebab, WhatsApp adalah satu aplikasi obrol pesan foto yang bisa digunakan setiap harinya dengan paket internet yang aktif di smartphone kalian. Jadi, tidak takut lagi kehabisan pulsa untuk melakukan kirim pesan maupun obrolan serta tukar foto dengan aku. Mau whatsapp ada di smartphone kamu.

Halaman kami memberikan kesempatan bagi kalian yang menggunakan smartphone, blackberry, android dan lainnya untuk instal program whatsapp. Kalian bisa dapatkan aplikasinya secara gratis , setelah itu selesai. Kalian bisa langsung aktif dan seru-seruan menggunakan aplikasi Whatsapp sesuka mu, bersama kerabat keluarga, maupun dengan aku. Ingat smartphone ingat whatsapp.

No comments:

Post a Comment