Daftar Harga Hp Apple Terbaru

iPhone dan iPad adalah produk-produk keluaran salah satu vendor ternama dunia yang sudah akrab di telinga masyarakat yaitu Apple Inc yang berbasis di Negara Amerika Serikat (USA). Apple merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai jenis perangkat berteknologi tinggi seperti smartphone, tablet, laptop dan lain-lain. Dari berbagai jenis dan model produk terbaru yang mereka luncurkan, hampir semuanya selalu mendapatkan tempat di hati para penggunanya, karena kebanyakan produk yang mereka hasilkan selalu memiliki beragam fitur, kualitas dan inovasi unggulan.

Khusus untuk produk Apple berupa iPhone dan iPad, fitur unggulan yang disematkan kedalamnya kemungkinan besar tidak akan dijumpai pada merek produk sejenis lainnya. Mungkin inilah yang menjadikan produk dari Apple selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta iPhone atau iPad. Selain itu, harga jual kembali (bekas) juga tidak pernah mengalami penurunan harga yang sangat jauh dari harga barunya. iPhone sendiri pertama kali diperkenalkan oleh Apple pada Bulan Juni tahun 2007 silam di Amerika Serikat yang selanjutnya terus dikembangkan hingga saat sekarang ini.

Seri iPhone terakhir yang diluncurkan oleh Apple adalah iPhone 5 pada akhir Tahun 2012 lalu dengan kapasitas memori yang dibagi menjadi empat bagian yaitu, 8, 16, 32, dan 64 Giga Byte (GB) serta dengan harga yang berbeda-beda pula. Begitu juga dengan seri terakhir iPad yang juga diluncurkan pada akhir tahun 2012 dengan kapasitas memori yang sama. Dari kedua produk seri terakhir ini, bandrol harga yang ditawarkan memang sangat mahal, namun fitur dan perangkat yang disertakan di dalamnya saya kira sudah sangat sepadan dengan apa yang bisa didapatkan serta patut diacungi jempol.

Untuk itu, bagi anda yang ingin menikmati fasilitas dan kecanggihan iPhone dan iPad, dibawah ini merupakan daftar harga iPad dan iPhone yang saya dapatkan dari sumber terpercaya, namun saya tidak dapat menjamin akan keakuratan harganya, karena setiap daerah pasti akan memiliki perbedaan harga yang ditawarkan, tapi kemungkinan perbedaannya tidak akan jauh berbeda dari daftar harga iPhone dan iPad dibawah ini :

iPhone
iPhone
New : Rp. 0,-
Second : Rp. 1,5 Juta
iPhone 3G 8GB
3G8GB
New : Rp. 0,-
Second : Rp. 1,9 Juta
iPhone 3G 16GB
3G16GB
New : Rp. 3,1 Juta
Second : Rp. 2,5 Juta
iPhone 3G S 16GB
3GS16GB
New : Segera Hadir
Second : Segera Hadir
iPhone 3G S 32GB
3GS32GB
New : Segera Hadir
Second : Segera Hadir
iPhone 4S
4S
New : Rp. 5,4 Juta
Second : Rp. 4,4 Juta

untuk lebih jelas mengenai Harga yg membanderol ponsel Apple kesayangan anda silahkan anda simak Harga Apple iPhone dan iPad
Share 'Daftar Harga Hp Apple Terbaru' On ...

Belum ada komentar untuk "Daftar Harga Hp Apple Terbaru"

Post a Comment