Thursday, January 23, 2014

Free Download WhatsApp Messenger For Android

Pada hari saya akan membagikan aplikasi WhatsApp For android kamu yakni WhatsApp Messenger adalah utusan smartphone tersedia untuk Android, BlackBerry, iPhone, Windows Telepon dan ponsel Nokia.WhatsApp menggunakan 3G atau WiFi (bila tersedia) untuk pesan dengan teman dan keluarga. Beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan audio, dan pesan video. Pertama tahun GRATIS! ($ 0.99/year setelah)




MENGAPA MENGGUNAKAN WhatsApp:
  • NO HIDDEN BIAYA: Setelah Anda dan teman Anda men-download aplikasi, Anda dapat menggunakannya untuk chatting sebanyak yang Anda inginkan. Kirim juta pesan sehari untuk teman Anda secara gratis! WhatsApp menggunakan koneksi Internet Anda: 3G/EDGE atau Wi-Fi bila tersedia.
  • MULTIMEDIA: Kirim Video, Gambar, dan catatan suara ke teman dan kontak.
  • GROUP CHAT: Nikmati percakapan grup dengan kontak Anda.
  • NO BIAYA INTERNASIONAL: Sama seperti tidak ada biaya tambahan untuk mengirim email internasional, tidak ada biaya untuk mengirim pesan WhatsApp internasional. Chat dengan teman Anda di seluruh dunia selama mereka memiliki WhatsApp Messenger diinstal dan menghindari sial internasional biaya SMS.
  • SAY NO TO PIN dan username: Mengapa repot-repot harus mengingat lagi PIN atau nama pengguna? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon Anda, seperti SMS akan, dan terintegrasi sempurna dengan buku alamat yang ada telepon.
  • TIDAK PERLU LOG IN / OUT: Tidak ada kebingungan tentang mendapatkan log off dari komputer lain atau perangkat. Dengan pemberitahuan push WhatsApp SELALU ON dan SELALU TERHUBUNG.
  • TIDAK PERLU ADD teman: Address Book Anda akan digunakan untuk secara otomatis menghubungkan Anda dengan kontak Anda. Kontak Anda yang sudah memiliki WhatsApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan di bawah Favorit, mirip dengan daftar teman. (Anda tentu saja dapat selalu mengedit Favorit cara apapun yang Anda suka)
  • OFFLINE PESAN: Bahkan jika Anda melewatkan pemberitahuan push atau nonaktifkan telepon Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan offline sampai Anda mengambil mereka selama menggunakan aplikasi berikutnya.
  • DAN BANYAK LAGI: Berbagi lokasi, kontak Exchange, wallpaper kustom, suara pemberitahuan Custom, mode Landscape, perangko pesan Precise waktu, sejarah chatting Email, pesan Broadcast dan MMS ke banyak kontak sekaligus dan masih banyak lagi!

No comments:

Post a Comment