Nexus 6 akan Dibuat Lenovo?

Pasca akuisisi Motorola Mobility oleh Lenovo dari Google menyingkap beberapa rumor yang terus berkembang, salah satunya adalah mengenai perangkat Nexus generasi mendatang sebagai penerus Nexus 5, Nexus 6 yang kabarnya akan diproduksi oleh Lenovo, benarkah?

Sebuah Tweet yang berasal dari Eldar Murtazin, salah satu pencipta rumor yang seringkali tepat sasara mengungkap bahwa Nexus 6 akan diproduksi oleh Lenovo. Ia juga menginformasikan bahwa Nexus 6 merupakan perangkat Nexus terakhir besutan Google dengan kata lain setelah Nexus 6 tak ada lagi ponsel ataupun tablet dengan nama Nexus.

“Brand Nexus nantinya akan diganti dengan Google Play Edition“, sebut Murtazin dalam Tweetnya seperti yang sukatekno kutip dari detik.com, Rabu (05/02/14).

Salah satu konsep Nexus 6

Meskipun dugaan Eldar Murtazin seringkali tepat, hal ini belum dikonfirmasi oleh Lenovo atau Google sendiri, jadi kebenaran mengenai Nexus 6 belum bisa disimpulkan apakah dibuat oleh Lenovo atau vendor lain seperti Sony yang belum pernah diajak kerjasama membuat Nexus.

Sebelumnya beberapa vendor seperti LG, Asus, Samsung dan HTC berkesempatan memproduksi Nexus, bahkan LG sudah 2x membuat ponsel Nexus, seri Nexus 4 dan Nexus 5.
Share 'Nexus 6 akan Dibuat Lenovo?' On ...

Belum ada komentar untuk "Nexus 6 akan Dibuat Lenovo?"

Post a Comment