Sunday, February 9, 2014

Samsung Galaxy S5 Vs iPhone 6, Inovasi Siapa yang Menang?

Sebentar lagi tahun 2013 akan berakhir dan tahun 2014 akan segera datang. Pastinya di tahun baru mendatang, akan ada produk-produk ponsel baru. Tentunya ada dua produk yang paling ditunggu yaitu Samsung Galaxy S5 dan iPhone 6 yang dirumorkan akan dirilis tahun depan.

Tahun ini, kedua perusahaan raksasa itu merilis Samsung Galaxy S4 dan iPhone 5S, serta iPhone 5C. Kepopuleran produk-produk ini tidak memudar, oleh karena itu dapat dipastikan bahwa Galaxy S5 dan iPhone 6 akan laris di pasaran.

Menurut PhonesReview.co.uk, belum ada keterangan resmi tentang kedua ponsel ini. Tapi berita, rumor dan bocoran sudah beredar di Internet.

Sebagai contoh, baru-baru ini sebuah rumor menyatakan bahwa Galaxy S5 akan menggunakan kamera 16 megapiksel sekaligus prosesor 64-bit. Selain itu, Samsung juga menyatakan bahwa mereka akan merilis ponsel dengan resolusi layar 506 ppi.

Beberapa rumor lain menyatakan kemungkinan adanya scanner mata dan casing alumunium di Galaxy S6. Sementara untuk iPhone 6 ada beberapa rumor mengenai ukuran layar yang dikatakan lebih besar. Selain itu, layarnya akan menggunakan kaca safir. Sebelumnya kaca ini digunakan hanya di tombol home dan untuk melindungi lensa kamera. Selain itu, dari Apple dikabarkan sedang mengurus paten untuk pemakaian liquid metal. Diperkirakan liquid metal inilah yang dipakai untuk membuat casing iPhone 6. Dan ponsel baru ini dirumorkan akan memakai prosesor Apple A8.

Salah seorang analis memperkirakan bahwa Apple siap untuk merilis beberapa iPhone di tahun yang sama. Dalam tahap ini, banyak orang tertarik untuk melihat perusahaan manakah yang akan merilis produk dengan inovasi yang luar biasa. Apakah Anda siap dengan dirilisnya Galaxy S5 dan iPhone 6 tahun depan? Ponsel manakah yang akan Anda pilih?

No comments:

Post a Comment