Tuesday, March 4, 2014

BlackBerry Q20 Hadir untuk Pengguna Setia

Usaha BlackBerry mengembalikan pamornya diwujudkan dengan merilis satu produk terbarunya, BlackBerry Q20, di ajang World Mobile Congress (MWC) 2014 di Barcelona. Di perangkat anyarnya ini, BlackBerry kembali mengusung konsep desain ikoniknya dengan tombol QWERTY lengkap dengan trackpad dan tombol 'Menu', 'Back', 'Send' dan 'End'.

Kembalinya desain ini menurut Executive and CEO BlackBerry John Chen, atas masukan dari pengguna setia BlackBerry yang mengganggap tombol-tombol ini adalah bagian penting dari BlackBerry. "Saya ingin pelanggan mengerti bahwa BlackBerry mendengarkan mereka dan smartphone terbaru ini dibuat untuk mereka," kata Chen.

Mengusung sistem operasi BlackBerry 10, kehadiran Q20 mempertegas fungsi BlackBerry yang ditujukan sebagai pendukung produktivitas kerja. Q20 datang dengan layar sentuh 3,5 inci.

"Dengan smartphone BlackBerry Q20, Anda akan mendapatkan tombol fisik yang terkenal dan trackpad yang selalu diingikan, tidak hanya itu Anda akan memperoleh layanan email dan pengalaman keyboard terbaik serta baterai yang tahan lama," tambahnya.

Meski sudah resmi diperkenalkan, perusahaan asal Kanada ini masih enggan menyebutkan secara pasti berapa harga yang dipasangnya.

No comments:

Post a Comment